Cara Update PTE Patch PES 2017 6.0 AIO

Cara Update PTE Patch PES 2017 6.0 AIO


PTE Patch.

PTE Patch adalah patch pembaruan untuk game Pro Evolution Soccer (PES) dan PTE Patch bukanlah satu - satunya patch pembaruan untuk game PES, ada juga PES SMoKE Patch. Tapi kesuksesan PTE Patch dalam memberikan update tidak usah diragukan lagi. Kami sendiri sudah membuktikannya sejak PES 2012.

Update PTE Patch kali ini tidak membutuhkan versi update - update sebelumnya, seperti 5.0, 5.1, 5.2 atau 5.3. Apakah itu artinya harus menghapus update versi sebelumnya? Bukan harus tapi sebaiknya. Bahkan lebih baik lagi kalau install ulang game PES nya.

Berikut langkah - langkah update PTE Patch PES nya:

➥ Unduh terlebih dulu update PTE Patchnya, DISINI atau DISINI.
➥ Setelah itu. Ekstrak menggunakan 7-Zip.
➥ Lanjut eksekusi file Setup Part 1 dengan cara Run as Administrator. Tunggu hingga proses instalasi selesai. Setelah selesai. File Setup Part 2 akan otomatis dieksekusi untuk melanjutkan proses instalasi. Bila tidak, ekseskusi manual file Setup Part 2 dengan cara Run as Administrator.
➥ Selanjutnya install 'updates players faces'. Caranya, eksekusi file setupnya dengan Run as Administrator.
➥ Kemudian unduh dt80_200E_win_fix , Fix V1.04.00 dan DpFileListGenerator_v1.8_DLC3.00. Lalu ekstrak menggunakan 7-Zip.
➥ Copy-Paste kan file dt80_200E_win.cpk ke direktori Pro Evolution Soccer 2017/download. Overwrite.
➥ Selanjutnya copy-paste kan semua file yang ada di dalam Fix V1.04.00 ke direktori Pro Evolution Soccer 2017. Overwrite.
➥ Lalu copy-paste folder DpFileListGenerator_v1.8_DLC3.00 beserta isinya ke direktori Pro Evolution Soccer 2017.
➥ Klik 2x DpFileList Generator.exe nya. Generate file DpFileList.bin, lalu samakan dengan gambar diatas dan akhiri dengan mengklik Generate DpFileList.bin lalu klik Ok. Kemudian tutup.

Selamat! PES 2017 mu sudah terupdate. Cukup mudah kan caranya? Bila ada langkah - langkah yang membingungkan, jangan ragu ya untuk minta penjelasannya.