2 External Equalizer Android yang Direkomendasikan (II)

2 External Equalizer Android yang Direkomendasikan (II) 


Music Android.
 Hai! Kerabat Gembos. Apa kabar? Bagaimana liburannya? Cukup panjang ya liburannya. Semoga berkesan. Menyambung serta melengkapi tulisan teman Saya sebelumnya, 2 External Equalizer Android yang Direkomendasikan (I) dan juga 3 Aplikasi Pemutar Musik Android yang Disarankan (III).

 Kali ini Saya berikan daftar 2 aplikasi external equalizer Android lainnya yang disarankan. Bicara tentang menikmati musik tentu masing - masing orang punya caranya sendiri - sendiri dan juga punya selera yang berbeda - beda terhadap musik itu sendiri, dari langsung menghubungkannya ke headset, in ear phones dan speaker active atau terlebih dulu menghubungkannya dengan Digital to Analog Converter (DAC).

 Baik, tanpa perlu panjang lebar lagi. Berikut daftar dua aplikasi external equalizer tersebut :

 1. Equalizer.

 
Sesuai dengan namanya, Equalizer. Aplikasi ini benar - benar aplikasi equalizer dan cukup bertenaga. Bahkan aplikasi ini akan memberikan notifikasi bila di dalam sistem ponsel pintarmu terdapat lebih dari satu equalizer dan tak segan - segan memintamu untuk menonaktifkan atau menghapus aplikasi yang serupa dengannya. Equalizer adalah aplikasi gratis namun bila Kamu ingin menikmati semua fiturnya, Kamu diharuskan membeli 'unlocker'nya.

Secara bawaan, pilihan pengaturan 'Bass boost', 'Surround sound' dan 'Sound amplifier' berada pada posisi tidak aktif. Kamu harus mengaktifkannya secara mandiri bila ingin menikmatinya. Aplikasi Equalizer tidak membutuhkan hak akses root.

Setelah mengaktifkan 'Bass boost', 'Surround sound' dan 'Sound amplifier'. Selanjutnya Kamu bisa mengatur ketiganya ditambah dengan 'Equalizer' sesuai dengan kenyamanan telinga dan jika Kamu terfikirkan untuk menyimpan settingan yang telah Kamu buat, yang harus Kamu lakukan adalah memasang 'unlocker'nya.

Equalizer juga memberikan 11 stock presets yang bisa Kamu pilih dan menyediakan opsi 'Presets auto-detect'. Pada percobaan yang telah Saya lakukan. Opsi 'Presets auto-detect' bekerja sangat baik dengan Omich Player.


 2. Bass Booster.

 
Bass Booster adalah satu dari sekian banyak aplikasi external equalizer yang powerful dan terkenal. Bass Booster tersedia dalam dua versi yaitu gratis dan berbayar.


Bass Booster dibekali dengan 20 preset equalizer serta di beberapa telepon pintar Android mendukung hinggan 6 bands equalizer. Ia berjalan sangat baik dengan beberapa pemutar musik, diantaranya ; JetAudio Music Player, PowerAMP dan NRG Player. Namun pihak pengembangnya sendiri lebih menyarankan, PlayerPro Music Player.



 Iya. Sekian postingan Saya kali ini. Terimakasih atas kunjungannya. Jangan lupa untuk meninggalkan jejak dan menjatuhkan komentar.