SanDisk Ultra Dual Drive USB 3.0

SanDisk Ultra Dual Drive USB 3.0 


 Selamat Pagi...! ~~~ヾ(^∇^)おはようー♪ Beberapa hari yang lalu. Kami kedatangan sebuah Flash Drive kenamaan, SanDisk, yang mendukung ponsel pintar berbasis Android. 

SanDisk.

 Kawan. Dahulu Kami juga pernah memposting review sederhana dari SanDisk namun kala itu yang Kami posting adalah jajaran produk MicroSD mereka. Terbukti ketahanannya, MicroSD tersebut masih berfungsi dengan semestinya meski Kami menggunakannya, mempartisinya hingga memformatnya berulang-ulang.

 Jangan salah ya Kawan. SanDisk juga memiliki produk Dual Drive namun dengan interface koneksi USB Tipe-C. Ia juga diperuntukkan bagi ponsel pintar dan tablet. Sementara yang Kami posting adalah SanDisk Dual Drive dengan interface koneksi USB 3.0 dan MicroUSB v2.0. Kami juga melakukan tes sederhana terhadapnya untuk mengetahui kemampuannya dengan menggunakan aplikasi SanDisk Memory Zone.

File manger pada Lenovo A7000 Plus Kami terbuka dengan sendirinya sesaat setelah Kami menancapkan SanDisk Dual Drivenya. Dapat Kita lihat bersama. 'Penyimpanan Eksternal 1' adalah SanDisk Dual Drive tersebut.

'Penyimpanan Eksternal 1' berkapasitas 32GB.

Ketika Kami menggunakan SanDisk Memory Zone, Dual USB Drive terbaca dengan baik.

32GB. Cukup lapang.

Ini hasil tesnya. Saat Kami melakukan tes sederhana dengan SanDisk Memory Zone.

 Tak hanya Lenovo A7000 Plus. Lenovo A6000 Plus, Xiaomi Redmi 2, Asus ZenFone 4, dan Lenovo A316i Kami juga mendukung USB Dual Drive tersebut. Sekian postingan singkat dari Kami. Jangan sungkan berlangganan entri atom Kami dan jangan lupa tinggalkan komentar. Sampai bertemu dipostingan menarik Kami lainnya.