Translate

Senin, 07 September 2015

Melihat Lebih Dekat Lenovo A6000 Plus

Melihat Lebih Dekat Lenovo A6000 Plus


 Selamat siang...! 良い一日 ^_^  Cerita sedikit boleh? Hehehhh :) Sabtu malam yang lalu. Kami membeli sebuah handheld Android Kitkat baru. Meskipun Android sudah mencapai versi M 'Marshmallow' tapi Android K 'Kiktkat' masih menjadi daya tarik dikarenakan harga untuk sebuah handheld Android Kitkat yang kian hari kian terjangkau dan kami rasa Android Kitkat belum terlalu ketinggalan bila ingin dimiliki untuk saat ini.

Lenovo
 Kami tidak mengalami kesulitan saat mencari handheld baru tersebut. Selalu terpajang disetiap etalase dihampir semua gerai yang ada di salah satu pusat belanja produk telekomunikasi di daerah kami.

 Bila dibandingkan dengan XIAOMI Redmi 2 yang pernah kami review sebelumnya, selisih harganya, bila dengan bahasa daerah kami, kami mengatakannya 'unda-undi', hahahahhh :D karena memang selisih harganya hanya terpaut 200k. Tapi bila dilihat dari spesifikasinya, handheld baru tersebut dibekali spesifikasi 2x lipat lebih menggiurkan dari XIAOMI Redmi 2 milik kami. Woow! Penasarankan? Yuk disimak!


 Lenovo A6000 Plus. Tolong dicatat kata 'Plus'nya. Karena sebelum A6000 Plus rilis, Lenovo sudah lebih dulu mengeluarkan seri A6000 dan Lenovo meraih kesuksesan besar dikarenakan seri A6000 cukup diminati pasar. Bisa dibilang kalau Lenovo seri A6000 Plus adalah penerus dari keberhasilan sang kakak, yaitu Lenovo seri A6000.

 Seperti yang telah kami katakan sebelumnya. Lenovo A6000 Plus dibekali spesifikasi yang lebih menggoda dari spesifikasi XIAOMI Redmi 2 milik kami dan berhasil menarik perhatian kami karena harganya yang terjangkau, hanya 1Jt an. 

 Lenovo A6000 dan XIAOMI Redmi 2 milik kami dibekali spesifikasi yang sama-sama berchipsetkan Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, CPU Quad-cores 1.2GHz Cortex-A53, GPU Adreno 306, RAM 1GB dan Memory Internal 8GB. Sementara Lenovo seri A6000 Plus, unggul di sektor RAM dan Memory internal masing-masing sebesar 2GB dan 16GB. Menurut kami memory internal yang lapang yakni 16GB dan RAM 2GB sangat disarankan bila ingin memiliki sebuah handheld Android Kitkat. 

 Baik. Seperti apa Lenovo A6000 Plus? Berikut penampakannya.

Kotak Lenovo A6000 Plus

Kamu mendapatkan Unit Lenovo A6000 Plus, kabel data, travel charger, buku-buku dan earphones. Yeeey...

Home screen Lenovo A6000 Plus

Saat terkoneksi dengan internet, kami mendapati pembaruan untuk Lenovo A6000 Plus kami. Sip! :)

Informasi lengkap dari CPU Z tentunya :D

RAM 2GB dan Internal memory 16GB. Mantap! :D

Informasi dari 'device information'


 Sekian review singkat dari kami. Dipostingan selanjutnya kami akan usahakan untuk memberikan nilai AnTuTu Benchmarknya. Terimakasih telah berkunjung ke blog kami. Jika berkenan, tinggalkan komentar dan berlangganan entri atom kami. Have a nice day dan tetap semangat! ありがとうございます