ONKYO, Hi-Res Audio Player!

ONKYO, Hi-Res Audio Player!


Hallo... :D Selamat Pagi...! おはよう...!Apa kabar kalian? お 元気ですか?Semoga baik - baik saja ya, amiiiin. Beberapa hari yang lalu Saya iseng - iseng mencari aplikasi audio player di Play Store. Padahal di HH sudah ada PowerAMP sebagai default audio player yang performanya, jangan ditanya!. 

Terkejut waktu menemukan aplikasi ini. ONKYO. Nama yang tidak asing buat Saya. Mereka adalah produsen besar dibidang audio. Saya sendiri sempat punya soundcard internal PC merk ONKYO. Kualitasnya tidak mengecewakan. Kali ini Saya mendapati ONKYO dalam wujud aplikasi android. Saya dibuat penasaran dengan audio player yang satu ini kemudian Saya putuskan untuk menginstallnya.

Apa saja fitur - fitur yang diusung ONKYO HF Player?


  • High-Precission equalizer (16,384 discrete bands, linear-phase FIR filter)
  • Support for USB Host Audio Function. Digital connections to external devices such as USB DACs via OTA (On The Go) cables are enabled. Output is restricted to 48KHz, but you can enjoy Hi-Res Audio by purchasing an unlock key.
  • Upsampling function.
  • Support for native DSD playback via DoP output.
ONKYO HF Player ini bisa Kamu nikmati tanpa harus mengeluarkan sejumlah uang alias free tapi kalau Kamu ingin merasakan fitur extranya, Kamu mesti membayar aplikasi unlocknya.

 Free.

Harga yang harus Kamu tebus untuk menjajal fitur extranya.

Lalu seperti apa penampakan ONKYO HF Player ini? Berikut screen shootnya.





Tampilannya sangat sederhana. Dibekali 11-bands equalizer yang bisa Kamu atur sesuai selera + beberapa profil equalizer yang bisa Kamu  pilih di opsi Preset dan Featured EQ dan Kamu masih bisa menambahkan settingan EQmu kedalamnya.


ONKYO HF Player ini mampu mengelompokan file-file audio yang ada di HH Kamu menurut jenis format filenya.

Supported format:
  • MP3, ALAC (up to 48kHz)
  • DSF/DSD-IFF [DSD(2.8MHz) / double-rate DSD(5.6MHz) / quad-rate DSD(11.2MHz)], DoP/PCM conversion.
  • FLAC, ALAC, WAV, AIFF (up to 384kHz)
  • Ogg-Vorbis (up to 192kHz)
Note: Audio with a sampling rate exceeding 88.2kHz is downsampled to 44.1kHz or 48kHz.

Benar-benar masih baru audio player yang satu ini. Semoga ke depannya semakin stabil, tidak banyak memakan source dan unlocknya sedikit lebih terjangkau. Hehehehh....

Yups. Sekian review singkat dari Saya, semoga bermanfaat. O iya. Sekarang libur panjang, Happy holiday ya. Habiskan waktu bersama keluarga, Ayah, Ibu, Kakak, Adik, Paman, Bibi, Kakek dan Nenek. Berkumpul, mengobrol dan bercandalah bersama mereka dan sapalah lingkunganmu. Sekali lagi selamat liburan ya. Terima kasih telah menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke - Blog Saya. ありがとう。:)