Add-ons Highly Recommended for Firefox (II)

Add-ons Highly Recommended for Firefox (II)


Hallo... :D Selamat Pagi...! おはよう...!Apa kabar kalian? お 元気ですか?Yang sakit semoga lekas sembuh dan yang sehat, jangan lupa olahraga, perhatikan pola makan, dan istirahat yang cukup ya. Nah. Sebelumnya Saya pernah merekomendasikan add-on yang sangat berguna, yang wajib kamu pasang di firefox kamu dan sekarang Saya berikan lagi add-on yang sangat keren dan wajib diinstall!

Apa saja add-onnya? Berikut ulasannya:

1. NoScript

Sudah bukan rahasia lagi bahwa banyak ancaman mengintai saat Kamu menjelajah internet. Pemasangan antivirus dan aplikasi keamanan lainnya memang disarankan, tapi apakah itu cukup? Beberapa aplikasi keamanan terkadang memberatkan sistem tapi ada cara yang lebih ringan dan gampang. Kamu bisa menambahkan add-on pada firefox, yaitu NoScript. NoScript dibuat untuk mengontrol situs mana yang menjalankan JavaScript, Adobe Flash dan bahasa pemrograman lainnya yang dianggap berbahaya jika dijalankan di browser.

2. Web of Trust (WoT)

Tidak tahu apakah sebuah situs memiliki resiko jika dibuka? Tak perlu menebak-nebak, gunakan saja add-on Web of Trust (WoT). Safe browsing tool ini memiliki 3 proteksi utama, yaitu vendor reliability, privacy dan child safety. Vendor reliabiliy bisa kamu aktifkan saat bertransaksi online, baik jual beli ataupun sesuatu yang berhubungan dengan bank. Privacy dapat kamu aktifkan jika ingin melindungi data diri serta identitas lain yang sekiranya rentan untuk dicuri. Sedangkan child safety untuk melindungi anak-anak dari situs-situs yang memiliki konten tidak aman.

Yups. Itu tadi 2 add-on yang Saya rekomendasikan, semoga bermanfaat. Ingat! Selalu hargai karya orang lain. Have a nice day dan terima kasih telah berkunjung ke - Blog Saya. ありがとう。:)