GoneMAD - Aplikasi Pemutar Musik Canggih

GoneMAD, Aplikasi Pemutar Musik yang Canggih


GMMP a.k.a GoneMAD Music Player.

GoneMAD, berfokus pada penyediaan banyak fitur dan pilihan untuk memungkinkan pengalaman mendengarkan. Dengan lebih dari 250 pilihan yang dapat disesuaikan , Kamu dapat mendengarkan musik dengan cara yang Kamu inginkan 😍.

GoneMAD memberikan lebih dari 1000 tema, baik itu Holo maupun Material yang bisa Kamu pilih. Selain itu. GoneMAD juga menyajikan tampilan layar kunci yang sangat cantik saat ia dijalankan.

GoneMAD mendukung format suara terkenal yaitu aac (mp4/m4a/m4b), mp3 dan format Lossy lainnya seperti opus, ogg vorbis dan musepack atau mpc. Selain format Lossy, GoneMAD juga mendukung format Lossless seperti alac, flac, ape atau monkey's audio, tta, wma dan wav alias wavpack lossless. Wow! Sekarang sudah tahukan dimana canggihnya aplikasi ini.

Yuk! Lihat gambar diatas. Diatas adalah beberapa tangkapan layar dari GoneMAD. GoneMAD dapat memainkan koleksi lagu berdasakan urutan folder (Gb. 1). Selain itu, ia juga dapat memainkan lagu berdasarkan antrian juga pustaka yang berdasarkan pada nama artis, album hingga jenis musiknya. Selain itu, GoneMAD juga dapat memainkan lagu berdasarkan playlist yang telah Kamu buat (Gb. 3) dan di (Gb. 2) adalah tampilan 'Now Playing'nya GoneMAD.

Menurut Kami. GoneMAD tidak memberikan tampilan pengaturan yang membingungkan (Gb. 4). Opsi-opsi pengaturannyapun cukup mudah dimengerti. Pada opsi 'Audio', disanalah letak dari pengaturan equalizer, crossfade, limiter dan masih banyak yang lainnya. Uniknya. Bila Kamu memasuki opsi 'UI', disitu Kamu bisa menciptakan tema GoneMAD mu sendiri. Sebelum Kamu bisa menerapkan karya tema GoneMAD mu sendiri, Kamu bisa melakukan peninjauan (Gb. 5). Kalau player lain akan memintamu mengunduh tema bila ingin mengganti tampilan playernya seperti pada Rocket Player dan Stellio Music Player tapi tidak dengan GoneMAD.

Dengan komposisi diatas, Kamu mendapatkan kualitas suara yang ciamik. Sungguh 😇. Menurut Kami. GoneMAD sangat pas bila dipadu padankan dengan Dolby maupun External Equalizer lainnya. Tapi bila Kamu mencari aplikasi pemutar musik yang tangguh dengan segala macam fitur built-innya, maka lupakan GoneMAD dan pilihlah Radsone.

Sejatinya GoneMAD bukanlah aplikasi bebas biaya alias gratis melainkan aplikasi berbayar. Namun Kamu bisa mencoba GoneMAD terlebih dulu, tentunya dengan masa percobaan selama 14 hari sebelum akhirnya Kamu memutuskan untuk mendukung pengembangnya atau tidak. Ada kabar gembira nih. GoneMAD sedang didiskon besar-besaran. Kamu yang merasa cocok, bisa mengunduh unlockernya 😉.

Sampai disini dulu ya tulisannya. Semoga tulisannya menginspirasi dan membantu. Sampai jumpa di tulisan Kami selanjutnya.