Radsone, Upgrade Flat Digital Sound to Natural Music!!!

Radsone, Upgrade Flat Digital Sound to Natural Music!!! 


Radsone.
Hallo kerabat Gembos! Apa kabarnya? Semoga baik-baik saja ya. Pada kesempatan kali ini. Kami akan memperkenalkan salah satu aplikasi pemutar musik, yang menurut Kami sangat bagus bahkan jauh lebih bagus dari Google Play Music, bernama Radsone. Sudah Kita ketahui bersama bahwa pemutar musik bawaan entah itu Google Play Music dari Android maupun dari vendor ponsel pintar, kecuali Walkman, memberikan hasil suara yang jauh dari apa yang diharapkan. Bagi penikmat musik. Jelas, kualitas suara yang dihasilkan dari ponsel pintar menjadi samgat penting dan tidak bisa ditawar. 

Memang, untuk menghasilkan suara yang jernih dan alami dibutuhkan komponen lain yang berkualitas pula seperti aplikasi pemutar musik itu sendiri, earphone ataupun speaker dan juga sistem operasi yang berjalan diatas piranti perangkat kerasnya. Piranti perangkat keras dalam hal ini adalah ponsel pintarnya, harus terintegerasi dengan sebuah chip DAC a.k.a Digital to Analog Converter karena akan menjadi penentu dari bagus tidaknya suara yang akan dihasilkan. Menariknya. Sebuah ponsel pintar lengkap dengan sebuah chip DAC dibanderol dengan harga yang tidak murah. Berikut beberapa nama dan tipe ponsel pintar yang ditujukan bagi audiophile a.k.a penikmat musik, diantaranya : Meizu MX4 Pro dan iPhone 6S. Ponsel-ponsel pintar tersebut sudah terintegerasi dengan chip DAC. Meizu MX4 Pro dibekali dengan sebuah chip DAC ESS ES9018K2M bikinan ESS Technology dan juga chip professional operational amplifiers OPA1612 bikinan Texas Instruments. Bagi penikmat musik. Tentunya sudah tidak asing dengan chip-chip tersebut terlebih lagi pada si-empunya chip.

Kembali ke Radsone. Radsone bukanlah produk satu-satunya yang dibuat oleh Radsone. Inc. Mereka sebenarnya juga membuat sebuah perangkat DAC yang mereka sebut airDAC dengan nomer model AD200. Jadi selain membuat perangkat keras, mereka juga membuat perangkat lunaknya dan tersedia untuk pasar Android dan iOS. Kini seiring dengan berkembangnya ponsel pintar, semakin banyak produsen yang awalnya fokus dibidang perangkat keras DAC dan Amplifier lalu ikut menggeluti bidang perangkat lunak (baca : Aplikasi). Radsone bukan satu-satunya yang kini merambah dunia aplikasi, sebelumnya, Onkyo sudah lebih dulu menggeluti bidang aplikasi dan berikut adalah penampakan dari aplikasi Radsone

Sangat mudah menemukan Radsone ini bahkan dengan kata kunci 'music player'.

Gambar. 1 adalah tampilan awal dari Radsone, Gambar. 2 adalah konsol dari Radsone dan Gambar. 3 adalah tampilan menunya. Navigasi pada Radsone sangat mudah dan tidak membingungkan dan Radsone dipersenjatai dengan "mesin musik" sendiri, untuk itu tak banyak pengaturan yang bisa pengguna lakukan. Radsone sendiri bersifat gratis tapi "mesin musik" yang ada pada Radsone tidak akan berfungsi setelah 5 hari masa percobaan dan setiap 5 menit berikutnya, pengguna akan diberikan tampilan penawaran pembelian "mesin musik"nya. 

Inilah harga yang harus dibayar bila Kamu tak ingin melepaskan "mesin musik" ala Radsone begitu pula dengan equalizernya. Equalizernya akan tidak berfungsi setelah 5 hari masa percobaan.

Equalizernya memiliki 10 saluran dan tak ketinggalan Radsone memberikan fitur sound optimizednya.

Sampai disini dulu ya tulisannya. Terima kasih atas kunjungannya. Jangan lupa beri Kami 'plus', serta langganan gratis entri atom Kami dan jangan sungkan menjatuhkan komentar pada kolom komentar.