3 Aplikasi Pemutar Musik Android yang Disarankan (III)

3 Aplikasi Pemutar Musik Android yang Disarankan (III) 


 Selamat pagi kawan! Apa kabarnya? Sebelum Kami melanjutkan menulis postingannya. Izinkan Kami mengucapkan, Kami sangat menyesalkan serta turut prihatin atas apa yang telah terjadi kemarin. Kami berharap, semoga kejadian kemarin bisa membuat Kita lebih menjadi Rakyat Indonesia yang semestinya yaitu bersatu. WE ARE NOT AFRAID! 

Musik.
 Baik. Postingan kali ini merupakan lanjutan dari postingan yang lalu, 3 Aplikasi Pemutar Musik Android yang Disarankan (II).

 Selain itu juga Kami harapkan, semoga postingan kali ini bisa menjadi rujukan dalam menentukan sebuah aplikasi music player. 

 Tak sedikit dari Kita yang malah akan kebingungan dengan banyaknya ragam aplikasi pemutar musik di PlayStore. Oleh karenanya, disini Kami mencoba membantu dengan memberikan beberapa daftar music player yang sangat tangguh.

 1. Stellio Music Player. 
 Stellio Music Player adalah sebuah pemutar musik yang sangat ramah. Mudah sekali digunakan serta memberikan dukurangan pengaturan equalizer yang berlimpah. Sebenarnya Stellio Music Player adalah aplikasi musik berbayar. Namun pihak pengembang mengizinkan Kalian mencicipinya dengan masa percobaan selama 10 hari saja.

Unlocker Stellio Music Player untuk membuang batas masa percobaan yang hanya 10 hari. Logonya juga mengingatkan Kami pada sebuah distro linux OpenSUSE.

Saat pertama kali menjalan Stellio Music Player. Kalian akan diingatkan masa percobaannya.

Tampilan Stellio Music Player saat sedang memainkan sebuah lagu.

 2. BlackPlayer Music Player. 
 BlackPlayer Music Player hadir dengan 2 pilihan yaitu gratis dan berbayar (EX). Sudah bisa dipastikan versi berbayar memberikan fitur yang lengkap.

Sangat murah untuk menjajal fitur lengkapnya sekaligus membantu pengembangnya.

Tampilan BlackPlayer Music Player saat memainkan sebuah file musik kesukaan Kami.

Versi gratis memberikan opsi yang terbilang cukup.

 3. Neutron Music Player.
 Sedikit berbeda dengan aplkasi music player kebanyakan, yang akan menggunakan kata 'Trial' untuk menemai aplikasi mereka dengan masa percobaan. Neutro Music Player justru menggunakan kata 'Evaluation' atau 'Eval' saja untuk memberitahukan bahwa aplikasi tersebut memiliki batas waktu percobaan.

Tampilan Neutron Music Player.

Fiturnya lengkap. Ada equalizer, DSP effects dan masih banyak yang lainnya.

 Sebelumnya. Dipostingan 3 Aplikasi Pemutar Musik Android yang Disarankan (I) dan (II). Kami telah menyajikan beberapa aplikasi music player dan karena Kami juga menggunakan Lenovo A7000 Plus dalam keseharian, Kami akan menyarankan aplikasi music player apa yang optimal buatnya. 

 Seperti yang sudah Kita ketahui bersama. Lenovo mempercayakan Dolby Atmos untuk menghasilkan suara yang lebih cantik didalam sistem Lenovo A7000 Plus dan yang harus Kalian ketahui, tidak semua aplikasi music player mendukung Dolby Atmos. 

 Lalu aplikasi music player manakah yang juga mendukung Dolby Atmos, berikut daftarnya :

 1. Neutron Music Player. 
 2. Stellio Music Player. 
 3. MX Player. 
 4. PlayerPro. 
 5. AIMP. 

 Sekian postingan Kami hari ini. Terimakasih telah berkunjung. Jangan lewatkan untuk blangganan entri atom Kami dan jangan sungkan berkomentar. Sampai berjumpa lagi di postingan menarik Kami lainnya.