Root Evercoss A10Q

Root Evercoss A10Q 


 Aktifitas rooting ponsel pintar Android masih sering dijumpai. Sekalipun Android sudah mencapai versi 'L', proses rooting masih dilakukan walau hanya sekedar untuk menghapus bloatware.


Root Android.
 Pada postingan kali ini. Kami akan menyuguhkan tahapan serta langkah demi langkah melakukan root pada sebuah ponsel pintar lokal kenamaan.

 Ponsel pintar lokal yang beruntung yang kami jadikan bahan di kesempatan kali ini adalah ponsel pintar lokal merk Evercoss.

 Dahulu kita mengenalnya dengan merk Cross namun sejak tahun 2013 silam Cross berganti nama menjadi Evercoss dan ponsel pintar Android merk Evercoss yang kami root adalah Evercoss A10Q. Evercoss A10Q memiliki spesifikasi yang cukup dan dengan harga yang dibanderol hanya 600Ribuan kami sudah bisa mengantonginya dan bagusnya, setiap ponsel pintar Android merk Evercoss tidak banyak menyertakan bloatware yang menggangu. 

 'Lalu untuk apa kalian me-root Evercoss A10Qnya?'. Kami me-root Evercoss A10Q agar supaya kami bisa merasakan kekuatan salah satu dari 2 external equalizer yang kami sarankan. Melakukan root pada Evercoss A10Q tak bedanya dengan melakukan root pada Lenovo A316i. Kami melakukannya dengan tanpa PC/Notebook. Hanya dengan sebuah aplikasi ditambah koneksi internet yang stabil, kami sudah bisa me-rootnya. Bagaimana caranya? Silahkan disimak! 

Terlebih dulu kami sajikan tampilan 'SOC' Evercoss A10Q di CPU-Z.

Ini tampilan 'DEVICE' Evercoss A10Q.

Sedangkan yang ini tampilan 'SYSTEM' Evercoss A10Q.

Sebelum dapat melakukan root. Unduh aplikasi Kingo ROOT.

Sentuh 'Unduh' untuk memulai mengunduh Kingo ROOT.apk nya.

Jika sudah terunduh 100%. Jalankan Kingo ROOT.apk nya kemudian sentuh One Clik Root. Tunggu hingga 100%. Pastikan koneksi internet kalian stabil dan daya pada batere Evercoss A10Q cukup untuk selama proses root.

Jika kalian mendapati tampilan seperti diatas, itu artinya root yang kalian lakukan dengan Kingo ROOT berhasil.

 Selamat ya kalian telah berhasil melakukan root. Sekian ulasan singkat dari kami. Semoga bermanfaat. Have a good day dan kita berjumpa di postingan berikutnya. Terimakasih あなたとおやすみありがとう^_^