2 External Equalizer Android yang Direkomendasikan

2 External Equalizer Android yang Direkomendasikan 


Android.
 Android merupakan sebuah system operasi ponsel pintar yang sangat lentur. Maksudnya, ia bisa dirubah sesuai dengan keinginan si penggunanya. 

 Beberapa sektor yang sering kita dengar pada sistem operasi Android yang bisa dirubah sesuai selera, di antaranya ; Menghias atau mengganti homescreen dan juga lockscreen. Menghapus beberapa aplikasi yang tidak dibutuhkan, Memindahkan sebagian bahkan keseluruhan aplikasi yang terpasang ke MicroSD, Melakukan perubahan pada memory management, hingga mengoverclock processornya. Tapi ada satu sektor lain yang luput dari perhatian dan ternyata memungkinkan untuk bisa di utak-atik, yaitu sektor pada audio.

 Sudah puas dengan kualitas suara Android yang kamu miliki? Jika belum, itu artinya kalian memiliki selera terhadap kesenian, musik khususnya yang sangat bagus.  Jika sudah puas, simpan dulu rasa puasnya. Baca postingan ini sampai selesai. Setelah kalian membaca postingan ini, kami jamin kalian akan berhasrat untuk menerapkannya pada Android milik kalian.

 Meningkatkan kualitas suara yang dibahas disini dilakukan hanya dengan cara memasang sebuah aplikasi, yang sering kami sebut sebagai Audio Engine atau External Equalizer. Sebelum melakukan pemasangan, pastikan ponsel pintar Android milik kamu sudah dalam status root. Jika sudah berstatus root, berikut 2 Extrenal Equalizer Android yang Direkomendasikan. 

 1. AC!D Audio Engine.*


 AC!D Audio Engine adalah sebuah penyesuaian dari beberapa Audio Technology yang memberikan kualitas audio yang lebih baik secara keseluruhan. Bass yang lebih dalam dan kuat dengan efek yang bagus tanpa distorsi, Treeble yang lebih alami dan seimbang serta Voice yang lebih jelas dan alami. AC!D Audio Engine bisa kalian unduh disini.

 2. ViPER4Android.** 


 Viper4Android a.k.a ViPER's Audio adalah sebuah software penambah suara. ViPER's Audio meningkatkan bass dengan sistem Dynamic Bass. Bukan penggemar bass yang kuat? ViPER's Audio juga sangat baik dalam hal kejelasan dengan ViPER Clarity dan XHiFi Technology.

 Saat ini, ViPER's Audio mendukung 2 platform. Masing - masing ViPER4Android untuk platform ponsel pintar Android dan ViPER4Windows untuk sistem operasi Windows PC. ViPER4Android bisa kalian unduh disini

 NOTE : 

 * for AC!D Audio Engine.
 - AC!D Audio Engine kini telah mencapai v8.3. Dapat dipasang pada Android GB/ICS/JB/KK. 
 - Jika kalian menggunakan custom ROM CyanogenMod, disarankan untuk melepas DSP Manager atau semacamnya. 
 - Pastikan juga tidak terpasang aplikasi sound player kecuali Walkman player. Jadi lepas Apollo Music Player dan Omich Player jika mereka ada didalam ROM yang kalian gunakan.
 - Unduh Walkman player XPERIA Z1 untuk CM9-CM11/ICS-KK 4.4 disini
 - Unduh Walkman player XPERIA Z2 atau Z3 untuk stock/custom ROM seperti AOSP/AOKP/CM10.2/CM11 JB 4.1, 4.2.2, 4.3.X dan KK 4.4.2 disini
 - Atau unduh Sony Media Aplication XPeria Z1 (include Walkman player) untuk ICS-KK 4,0-4.4 disini

WALKMAN Player.


WALKMAN Player yang berjalan di Galaxy Ace Plus GT-S7500 CM11 Android 4.4.4 kami.

 ** for ViPER4Android. 
 - ViPER4Android telah mencapai v2.3.4.0. Tersedia untuk Android 2.3/4.0/4.1/4.2/4.3/4.4/5.0. 
 - Tidak semua audio player mendukung ViPER4Android atau External Equalizer lainnya. Tapi setidaknya, Apollo Music Player dan Omich Player mendukung ViPER4Android. 
 - Unduh ViPER4Android disini

Apollo Music Player yang berjalan pada Galaxy Ace Plus GT-S7500 Android 4.4.2 CM10.2.


Apollo Music Player mendukung penuh ViPER4Android.

Shuttle Music Player yang berjalan pada Android 4.4.2 CM10.2.


Sama halnya dengan Apollo Music Player, Shuttle Music Player juga mendukung penuh ViPER4Android.


PowerAMP yang berjalan pada Android 4.4.2 CM10.2.


Hebatnya lagi, Kami bisa memadupadankan equalizernya PowerAMP dengan equalizer milik ViPER4Android.

 Sekian review singkat dari kami. Terimakasih atas kunjungannya. Jika ada pertanyaan yang ingin disampaikan, jatuhkan saja pada kolom komentar. Langganan entri atom kami untuk mendapatkan ulasan-ulasan menarik lainnya dari kami. Sampai jumpa.