Melihat Lebih Dekat ASUS ZenFone 4

Melihat Lebih Dekat ASUS ZenFone 4


Selamat malam...! こんばんは...!Karena kesibukan Saya bersosialisasi didunia nyata, membuat Saya absen 2 bulan tidak memperbarui blog, maaf ya... ;-( Ngomong - ngomong. Bagaimana kabar kalian? お 元気ですか?Semoga baik - baik saja ya, amiiiin. Well. Pada tulisan saya kali ini saya akan sedikit meriview handheld murah saya, ASUS ZenFone 4, yang saya beli kemarin sabtu lusa malam dengan harga hanya 1jutaan Rupiah. Penasaran seperti apa? Ini dia jagoannya :





ASUS ZenFone 4.

Paket penjualan sangat minim sekali. Saat membeli ZenFone 4, Saya hanya mendapatkan buku manual + kartu garansi, charger + kabelnya namun minus earphones, sangat disayangkan ya. Berbekal RAM 1GB, handheld ini udah cukup untuk memenuhi kebutuhan gaul Saya, :-D. Bila dibandingkan dengan Lenovo A316i, performa ZenFone 4 masih jauh lebih bagus. Dari pengalaman Saya, suhu operasi ponsel pintar Android yang satu ini begitu tinggi, apalagi saat Saya berpergian dan menaruhnya dikantung celana. Sekalipun Saya mengenakkan celana jins, panas handheld ini dapat terasa hingga paha. Wow!!!

Oh iya, hampir saja lupa. Berikut screenshoot untuk spesifikasinya :










Nah, sekian review singkat dari saya, tinggalkan komentar ya dan selalu hargai jerih payah orang lain. Mohon maaf bila tulisan Saya masih berantakan dan terima kasih telah menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke - Blog Saya. ありがとう。(^_^)v