Melihat Lebih Dekat LENOVO A316i

Melihat Lebih Dekat LENOVO A316i


Pagi....! おはようございます!Sudah lama saya tidak menulis blog, maaf ya... Well, bagaimana kabar kalian? お 元気ですか?Semoga baik - baik saja ya, amiiiin. Yups, pada tulisan saya kali ini saya akan, hemmm.... sedikit meriview handheld murah saya yang saya beli kemarin malam dengan harga yang tak lebih dari 1juta Rupiah di daerah saya, Surabaya. Penasaran seperti apa? stay tuned ya!

Saya tertarik dengan smartphone ini karena harganya yang murah, bersistem operasi JellyBean kemudian Dual SIM (ON, GSM+GSM) . Saat saya memegang kardus dari LENOVO A316i dan membaca spesikasi-nya. Saya jadi ingat spesifikasi si-Andromax-C Jellybean milik Saya yang tak jauh berbeda. Penyimpanan internal dan RAMnya sama-sama 4GB dan 512MB, kamera belakang yang hanya 2MP (1600x1200) minus LED Flash Camera serta kamera depan. Namun perbedaan mendaasar terletak pada 'otak'nya. Jika Andromax-C Jellybean ber'otak'an Snapdragon Dual Cores 1GHz sedangkan Lenovo A316i dengan Mediatek MT6572 Dual Cores 1.3GHz, 300MHz lebih cepat dan mengusung unit pengolah grafis MALI-400.

Penasaran seperti apa LENOVO A316i? Berikut 'penampakan'nya ; 






Nah, sekian review singkat dari saya, tinggalkan komentar ya dan selalu hargai jerih payah orang lain. Mohon maaf bila tulisan Saya masih berantakan dan terima kasih telah menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke - Blog Saya. ありがとう。(^_^)v O iya. Dilain waktu, Saya akan meng-explore bloatware apa saja yang disematkan ke dalam LENOVO A316i ini kemudian meriview kemampuan dari CPU dan GPUnya serta 'menyajikan' hasil jepretan kameranya. Penasarankan? Please stay tuned! (^_^)